Senin, 08 Oktober 2018 - 09:29:47 WIB
Mirota Kampus Bantu Kakak Beradik Hidrosefalus di Bantul
Diposting oleh : Andreas
Kategori: Sosial - Dibaca: 6451 kali

Mirota Kampus Bantu Kakak Beradik Hidrosefalus di Bantul

 Mirota Kampus telah menyerahkan bantuan berupa susu, diapers dan selimut kepada Ahmad Zuandi dan Reza Gionino, yang diterima oleh Ibu Sumini. Penyerahan dilakukan oleh perwakilan Manajemen Mirota Kampus yang langsung datang ke rumah keluarga Ny. Sumini di dusun Rejosari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

 Ibu Sumini merupakan ibu dari kakak beradik yang menderita hidrosefalus Ahmad dan Reza, anak ketiga dan keempat Ibu Sumini. Ahmad dan Reza, menderita hidrosefalus sejak lahir. Ahmad diketahui terkena hidrosefalus saat berusia 35 hari sedangkan Reza diketahui menderita penyakit yang sama sejak lahir.

Ibu Sumini telah merawat Rencananya bantuan untuk kakak beradik Ahmad dan Reza akan diberikan setiap bulan selama 1 tahun. Mirota Kampus berharap bantuan yang diserahkan kepada keluarga Ibu Sumini bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi Ahmad dan Reza.

Selain itu, Mirota Kampus juga memberikan bantuan tambahan nutrisi untuk Cahyo Agung Wibowo (10) asal Kedung Buweng, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Bantuan untuk Cahyo berupa susu, kacang hijau, beras dan diapers juga diberikan setiap bulan selama 1 tahun. Selama ini Cahyo hidup bersama neneknya Mbah Warzanah.

Adapun bantuan yang telah disalurkan berasal dari kotak amal yang terkumpul yang merupakan rejeki yang disisihkan oleh pelanggan Mirota Kampus untuk membantu sesama yang membutuhkan. Pelanggan Mirota Kampus berharap bahwa dana yang disisihkan tersebut dapat membantu sesama yang membutuhkan. 

Mirota Kampus melalui program Kembalikan Senyum Mereka juga melakukan penggalangan dana sosial melalui kassa dan kotak amal untuk membantu korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Setiap pelanggan Mirota Kampus dapat ikut serta membantu dengan mendonasikan sebagian uang kembalian secara sukarela dan berapapun jumlahnya. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu korban bencana melalui posko penyaluran dana Palu dan Donggala. Mudah-mudahan banyak pelanggan yang terketuk hatinya dan menyisihkan uang kembaliannya sebagai wujud nyata kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.


» Berita Terkait



    0 Komentar :


    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)